• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Sekolah Sepak Bola (SSB) Lanal Biak, Memicu Bakat Generasi Bangsa Berprestasi Dibidang Sepak Bola

8 May
14:52 2018
0 Votes (0)

KBRN BIAK  :  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Biak Numfor Yunus Saflembolo apresiasi kehadiran SSB Lanal Biak, karena merupakan yang pertama kali dikukuhkan secara resmi oleh Pemerintah Daerah.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor sangat apresiasi kepada Danlanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta telah mengambil langkah positif dengan membentuk SSB Lanal Biak sebagai wadah bagi anak-anak remaja untuk menyalurkan minat bakat dibidang sepak bola, selain itu dapat menghidari mereka dari pergaulan hal – hal yang negatif,” jelas Yunus Saflembolo selasa (8/5/2018) disela aktifitasnya.   

“Kedepan kita akan menghadapi beberapa agenda pertandingan bola kaki, salah satunya Pekan olah raga provinsi yang akan membawa nama baik Kabupaten Biak Numfor, dan akan di seleksi melalui sekolah sepak bola yang ada di Daerah ini,” lanjutnya.

Sekolah Sepak Bola Lanal Biak yang didirtikan oleh Danlanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta pada ulang tahunnya ke-45 tanggal 14 februari 2017, saat ini memiliki 120 anak didik terdiri 39 orang tingkat SD, 50 tingkat SMP dan 31 orang tingkat SMA, ungkapnya.

“Kedepan diharapkan ada lagi pembentukan sekolah sepak bola lain, dari Dinas Instansi berbeda untuk menciptakan generasi penerus sebagai atlit berbakat, ujar mantan Kepala BPBD Biak Yunus Saflembolo,” (Agm).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00