• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Pelni Biak dan Korem 173/PVB Gelar Olahraga Bersama

21 April
16:42 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: PT.Pelni (Persero) Cabang Biak,Papua jelang HUT ke-66 pada 28 April 2018, menggelar olahraga bersama dengan menggandeng Korem 173 Praja Vira Braja.

“Olahraga bersama tenis lapangan yang kami adakan sebagai bentuk kebersamaan, silaturahmi antar keluarga besar PT.Pelni Biak dengan Korem 173/PVB serta para pecinta olahraga tenis di Kabupaten Biak Numfor,”ujar Kepala PT.Pelni Cabang Biak,Bambang Budiono pada pembukaan kegiatan olahraga tenis lapangan di lapangan Korem, Ridge Biak,Sabtu (21/4/2018)

“’PT.Pelni (Persero) tidak hanya memaksimalkan pelayanan pelayaran kepada masyarakat di HUT ke-66 Pelni,namun juga turut meningkatkan kebersamaan,persatuan antara TNI dan stakeholder serta masyarakat melalui olahraga bersama,dan ini sangat direspon positif oleh Korem 173/PVB yang bertepatan bulan ini juga berhari jadi ke-46 jadi ini atas inisiasi”ungkapnya.

Sementara Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Bahman mengatakan, Hut ke-46 Korem pada 15 April 2018,namun rangkaian kegiatan salah satunya bersama  Pelni Biak.

“Kami berterimakasih kepada pihak Pelni Biak yang menggelar olahraga tenis bersama ini dan diharapkan tidak hanya sebatas berolahraga atau mencari pemenang namun dapat mencari bibit pemain tenis yang nanti dapat berprestasi dengan berlaga hingga tingkat nasional,”ujar Danrem Brigjen TNI Bahman.

Mewakili Pengurus Cabang Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Biak Numfor,Fransisco Olla beri apresiasi atas inisiasi Pelni dan Korem di momen hari jadi dengan menggelar olahraga tenis lapangan di Kabupaten Biak Numfor.

“Kami akui bahwa untuk cabang olahraga tenis lapangan ini,maupun para sesepuh hingga atlit junior yang selalu  hadir berdampingan dengan para atlit,namun dengan kondisi anggaran Kabupaten Biak Numfor  tentu biak tentu berdampak pada kegiatan olehraga yang tidak berjalan maksimal dan tidak dapat memfasilitasi para atlit dan pecinta olahraga, sehingga kami berterimakasih kepada TNI Polri di Biak yang  menyelenggarakan berbagai event olahraga selama ini,:ungkap Faransisco Olla.

Kegiatan olahraga bersama tenis lapangan tersebut dikuti sembilan tim dari TNI Polri, BUMN,BUMD serta klub tenis di Biak,dan berlangsung higga Minggu (22/4/2018). Pertandingan diawali dengan pertandingan eksebisi antara Dandrem berpasangan dengan Kepala Pelni,melawan Wakil Ketua Pelti Biak berpasangan dengan Kadis Perikanan Biak Numfor.,dan diikuti pula oleh Danlanud Manuhua,Danlanal,Askomlek mewakili Pangkosek,Kapolsek kota mewakili Kapolres.(OP)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00