• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Pemimpin BRI Wilayah Jayapura Serahkan Mobil Kepada Pemenang Undian Simpedes Di Biak

20 March
17:22 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Pimpinan BRI Kanwil Jayapura I Wayan Nasta menyerahkan secara simbolis hadiah Grand Prize Undian Simpedes Semester II tahun 2017 berupa satu unit Mobil untuk nasabah BRI Cabang Biak atas nama Sophia Siagian dengan alamat di kampung baru,Selasa (20/3/2018).

Penyerahan mobil diawali dengan arak-arakan kendaraan dari karyawan BRI Biak yang dipimpin langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Biak Hendra Eka Subagya,dimulai dari halaman Kantor BRI Cabang BiakJalan Jenderal Sudirman .

"Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah Grand Prize dari BRI, karena kalau dilihat dari rekening saya sepertinya tidak mungkin, tapi ini adalah berkat Tuhan dan rejeki hingga saya mendapat mobil, ini seperti mimpi bagi saya dan keluarga,"ujar Sophia Siagian bahagia.

"Saya sangat berterimakasih kepada BRI yang sejak dahulu juga peduli bagi nasabah, dan ini kali kedua bagi saya mendapat hadiah dari BRI, sebelumnya berupa motor,"ungkapnya.

Pemimpin BRI Kantor Wilayah Jayapura,I Wayan Nasta mengatakan kunci sukses adalah berdoa, terus belajar dan bersabar

"Inilah bentuk penghargaan BRI kepada para nasabah khususnya nasabah Simpedes di Kabupaten Biak Numfor,"ujar I Wayan Nasta.

"Saya mendapat pengalaman dari kisah ibu Sophia bahwa kita berdoa dan tekun bekerja sehingga mencapai kehidupan lebih baik,jadi kami ucapkan selamat kepada Ibu Sophia,"kata I Wayan Nasta.

Penyerahan hadiah grand prize undian Simpedes dihadiri pula para Kepala Unit BRI dan karyawan.
Sebelumnya pada jumat lalu,digelar penarikan undian Simpedes semester II tahun 2017 dengan berbagai hadiah diantaranya HP, TV,Kulkas hingga motorOP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00