• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Seribu Peserta Mengikuti Semarak Kasih Sayang Lanud Manuhua Biak

17 February
15:04 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Semarak Kasih Sayang yang diselenggarakan Lanud Manuhua Biak,berlangsung meriah diikuti seribu lebih peserta,dipusatkan di Lapangan Putra Angkasa Biak,sabtu (17/2/2018)

Peserta Valen Run dan Valen Bike diikuti seribu lebih peserta yang dilepas Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry Koloay,Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman ,Danlanud Manuhua Biak Kolonle Pnb.Fajar Adriyanto dan Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Biak Numfor Zeth Sandy, Aslog Guskamlatin Kolonel Laut Ahmad Al Fajar, Kasrem Kolonel Infantri Yusman Mandayun, Dandim 1708/B N Letko DC Soumokil, para Asisten Kosekhanudans IV,Dandenpom AD Letkol CPM Suparno,Kasubagbin Kejari Numfor Zulkaidir,Kadis Pemuda dan Olah Raga Yunus Saflembolo,pimpinan Perbankan,BUMN dan BUMD di Biak.

Danlanud Manuhua Biak Kolonel Pnb Fajar Adriyanto,tujuan kegiatan olahraga bersepeda dan lari untuk kesehatan serta momen hari kasih sayang bagi generasi muda diisi dengan berolahraga.

“Tidak jamannya lagi anak muda jaman now,berbagi kasih sayang hanya dengan memberi bunga atau coklat, namun dengan berolahraga bersama karena di dalam tubuh yang sehat terdapat pula hati yang sehat,”ujar Danlanau Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto,saat didampingi Ketua Panitia Mayor Adm.Yogie Azhar.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh warga Biak Numfor bahkan dari Supiori, yang antusias telah berpartisipasi dalam acara Semarak Kasih Sayang tahun 2018,”tuturnya.

Puluhan jenis hadiah doorprize disiapkan panitia pada acara tersebut dan hadiah utama berupa satu unit motor berhasil di raih Yusuf Rumbekwan, nelayan asal kampung Sowek, Kabupaten Supiori.Yusuf tidak menyangka dirinya berhasil membawa pulang hadiah utama yang dinanti seribuan peserta ValenRun dan ValenBike.

“Saya sungguh tidak menyangka mendapat berkat,hadiah utama sepeda motor,saya tidak habi spikir mendapat hadiah ini, karena dari kampung ke lokasi lalu membli kupon,dan kupon ini menjadi kenyataan meraih ahdiag motor,”kata Yusuf Rumbekwan

Sementara itu Ismail Bonggoibu kepala kampung Mandenderi Distrik Swandiwe merasa senang diadakan kegiatan olah raga oleh Lanud Manuhua Biak.

“Kami beri apresiasi pada Komandan Lanud Manuhua beserta jajarannya yang telah mengadakan kegiatan olahraga dan hiburan bagi masyarakat,semog atahun-tahun berikut tetap diadakan acara seperti ini,”harap Ismail Bonggoibu.

Semarak Kasih Sayang Lanud Manuhua Biak ,diakhiri dengan hiburan dari Kasumasa Band dan music dangdut.(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00