• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Gudang Dolog Biak Target Raih ISO

30 January
16:08 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Perum Bulog Divisi Regional Papua dan Papua Barat terus lakukan perbaikan manajemen gudang Bulog dengan peningkatan gudang menjadi gudang ISO.

Kepala Perum Bulog Divisi Regional Papua dan Papua Barat,Fauzi Muhammad menjelaskan Manajemen ISO di gudang sangat penting karena harus sesuai standarisasi nasional pergudangan atau aturan yang berlaku.

“Tahun ini Gudang Dolog Biak,salah satu dari tiga gudang Dolog di Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat yang masuk dalam  nominasi audit ISO,selain Merauke dan Serui,jadi gudang Bulog  harus berkualitas dan semua sesuai aturan yang berlaku,”ujar Fauzi Muhammad usai meresmikan Gedung Kantor Perum Bulog Sub Divre Biak, Jalan Dolog Distrik Biak Kota,Selasa(30/1/2018).

"Target meraih Sertifikat ISO untuk Gudang Dolog di Biak, diaharapkan memotivasi seluruh karyawan  Bulog Biak dan menjadi kebanggan sendiri."kata Fauzi Muhammad

Terkait daya serap beras di Perum Bulog Sub Divre Papua Papua Barat di tahun 2018 mencapai 200 ton untuk Biak,Serui dan Fakfak, di luar dari daerah pengadaan atau penghasil beras seperti Nabire, Merauke dan Manokwari.

“Kami juga siap membeli beras produk dari petani ,sesuai dengan harga atau kualitas yang ditetapkan pemerintah,”pungkasnya.(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00