• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Berkinerja Baik,Puluhan Karyawan BRI Biak Raih Penghargaan

28 January
20:16 2018
0 Votes (0)

KBRN, Biak: Pimpinan BRI Cabang Biak beri reward kepada puluhan karyawan atas kinerja sepanjang tahun 2017,  pada acara “BRI Family Day 2018”, dipusatkan di areal lapangan tenis BRI Cabang Biak,Jalan Jendera Sudirman Distrik Biak Kota,Sabtu (27/1/2018).

Pimpinan Cabang BRI Biak,Hendra Eka Subagya mengatakan,Manajemen BRI Biak kali perdana memberikan reward bagi karyawan yang berkontribusi  kepadai BRI Biak sepanjang tahun 2017 dan penghargaan tersebut diberikan kepada 32 karyawan dari masing-masing kategori.

Kantor Cabang BRI Biak juga meraih prestasi peringkat pertama di Kantor Wilayah se-Jayapura dan juga prestasi yang sama diraih BRI Unit Kampung Baru .

”Prestasi BRI Biak menjadi nomor satu di tahun 2017 saya harapkan dapat dipertahankan juga bagi BRI Unit Kampung Baru, dapat memacu prestasi dari  BRI Unit lainnya dan saya bangga untuk semua perastasi yang kita raih ini,”ujar Hendra Eka Subagya.

“Keberhasilan BRI Cabang Biak,bukan karena saya,bukan karena  satu dua orang namun ini berkat kerja bersama dan komitmen untuk  kinerja yang maksimal,karena sesuai tema BRI Familiy Day yaitu BRI sebagai “Sawah lading kita” maka kita harus bersyukur dan memberikan yang terbaik untuk kantor  BRI Cabang Biak,”ungkap Hendra Eka Subagya.

Salah satu penerima penghargaan,kategori  sebagai tenaga kerja operasional terpuji, Winastri Ningsih, merasa senang dan tidak menyangka mendapat penghargaan dari Pimpinan untuk pekerjaan yang telah dilakonnya selama ini.

“Senang mendapat penghargaan sebagai salah satu tenaga kerja yang terpuji, dengan penilaian berdasarkan tingkat disiplin, saya bangga dan terimakasih kepada Pimpinan,”kata Winastriningsih.

Acara BRI Famili Day 2018 diisi dengan berbagai lomba anak-anak dan antara karyawan, diakhiri dengan makan bersama dan hiburan band.(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00