• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Danlanal Biak menutup Open Turnamen Danlanal Biak Cup 2017

9 September
22:47 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak:  Turnamen futsal Danlanal Biak Cup tahun 2017 yang berlangsung sejak 2 September 2017, resmi ditutup Komandan Lanal Biak Kolonel Marinir Daniel.Kreuta, Sabtu (9/9/3027) di lapangam futsal Angkasa Ridge, Distrik Samofa, Biak.

Tim futsal Bank Mandiri di babak final berhasil  mengalahkan Tim Lanal Biak dengan nilai akhir 6-4, sedangkan tempat ke tiga diraih tim cenderawasih dan ke empat tim LVP.
Masing-mssing juara mendapat piala dan uang pembinaan, masing-masing juara 1 Rp.10 juta, Juara 2 Rp7 juta dan Juara  3 Rp5 juta dan Juara 4 Rp3 juta. .Pemain Tim Lanal Biak yaitu Elon sebagai  pencetak gol terbanyak ( top scorer) dan mendapat uang pembinaan Ro500ribu.

Komandan Lanal Biak Kolonel Marinir  Daniel Kreuta mengatakan turnamen futsal memperebutkan piala Danlanal adalah perdana dilaksanakan dalam menyambut hari jadi ke-72 TNI AL.

"Turnamen ini kami harapkan ke depan akan terus berlanjut dengan makin bamyak peserta , semakin meriah dengan melibatkan warga di Biak Numfor  dan Supiori,*ujar Danlanal Biak.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Danlanal Biak, kepada Pemda Biak Numfor dan Supiori, unsur TNI/Polri dan seluruh masayarakat.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak , juga official tim dan seluruh tim serta perangkat pertandingan serta semua  yang  telah membantau kelancaran giagt ini hingga tuntas, "tambahnya..

Penutupan Open Turnamen Futsal Danlanal Biak Cup I Biak, dihadiri Danrem 173/PVB Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa,Ketua DPRD Biak Nunfor Ir.Zeth Sandy, Aslog Guskamla Kol.(L) Ahmad Alfajar,Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan,Wakapolres Kompol I Nyoman Pudjana,. 

Selain itu hadir Kadispers Lanud Manuhua Biak Mayor Adm.Yogie Azhar, Danki Brimob AKP.M.Basri,Pimpinan Jasa Raharja,pimpinan Bank Mandiri,Bank Papua dan Kepala LPP RRI Biak(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00