• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Puluhan Tim Futsal ikut Open Turnamen Fitsal Danlanal Biak Cup I Tahun 2017

2 September
11:29 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak: Sebanyak 40 tim futsal mengikuti Open Turnamen Danlanal Biak Cup tahun 2017 yang berlangsung di lapangan futsal Angkasa Distrik Samofa Biak, Sabtu (2/9/2017).

Komandan Lanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta mengatakan Turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017 pada tanggal 10 September 2017 dan akan menjadi agenda rutin tahunan pangkalan TNI AL Biak.
 
"Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, memupuk kebersamaan serta menjadi wadah bagi pecinta olahraga futsal di Kabupaten Biak Numfor dan Supiori,"ujar Danlanal Kol.Marinir Daniel Kreuta.

Danlanal Biak meminta setiap peserta Turnamen Futsal untuk  menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, juga bagi panitia, wasit dan pengawas pertandingan untuk bersikap adil dalam membuat keputusan

"Saya berharap  kegiatan yang bersifat positif ini  mampu menghibur masyarakat dan saya juga berterimakasih  kepada Pemda Biak Numfor dan Supiori serta semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen futsal Danlanal Biak Cup I tahun 2017,"tambahnya

Pembukaan Open Turnamen Futsal Danlanal Biak Cup I dihadiri Panglima Kosekhanusnas IV Marsma TNI H.Dumex Dharma,para Asisten Guskamlatim, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori,perwakilan Komandan satuan TNI, sejumlah Kepala SKPD dan Ketua Badan Pekerja Klasis Biak Selatan Pendeta George Korwa.

Usai upacara pembukaan dilanjut dengan pertandingan eksebisi antara TNI Polri melawan SKPD Biak Numfor dan Supiori, yang dimenangkan Tim SKPD 2-1 , gol tim SKPD dicetak  Kadis Pendidikan Biak Numfor Nico Bueney sementara Tim TNI Polri dicetak Danlanal Biak Kol.Marinir Daniel Kreuta.

40 Tim Futsal dibagi dalam 8 pool dengan sistem setengah kompetisi, berlangsung hingga 9 September 2017 dengan total hadiah mencapai Rp25 juta(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00