• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Laga Persahabatan PSBS Biak All Star,bersama mantan Legenda Persipura

8 June
15:37 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak: Galang silaturahmi serta memotiviasi pemain muda dan sebagai hiburan bagi pecinta sepakbola di Biak Numfor Papua, Manajemen PSBS Biak  All Star menggelar laga persahabatan dengan Tim PS.Bank Papua All Star.

Para legenda Sepokbola Papua akan ikut dalam laga tersebut ,diantaranya Chris Yarangga, Ronny Wabia, Theo Awom, Zeth Rumaropen dan Tirsan Maury.

Ketua Tim PSBS All Star,Jackson Maryen mengakui selama ini event sepakbola di Biak masih minim meski banyak peminat dan pencinta olahraga sepakbola. Diharapkan adanya pembinaan secara dini dan kontinu untuk mendapatkan bibit sepakbola yang handal.

“Kami mengundang tim dari PS.Bank Papua yang juga memiliki legenda sepakbola di tanah Papua, bahkan mantan pemain Timnas,sehingga ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berkiprah dan berprestasi.Selain itu juga sebagai hiburan bagi masyarakat, karena dengan usia hingga 50 tahun, para pemain tetap bermain bola,”ujar Jackson, saat ditemui usai mengecek kesiapan Stadion Cenderaasih Biak,Kamis (8/7/2017).

Sementara Kepala cabang Bank Papua Biak Michael  Kespo mengungkapkan  selama ini Bank Papua selaku sponsorship Tim Mutiara hitam Persipura Jayapura,dan diharapkan juga  mampu mendukung dan memotivasi persepakbolaan di Kabupaten yang ada di Papua,

“Ini momen yang baik bagikami juga, dan berharapdapat berkontribusi di duni aolahraga khusunya sepakbola,dengan pengurus di Kabupaten yang ada di Papua,”kata Michael Kespo.

Laga persahaban PSBS All Star vs PS.Bank Papua All Star dijadwalkan berlangsung sabtu 10 Juni 2017 jam 3 sore di Stadion Cenderawasih Biak.(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00