• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Dinas Pemuda dan Olah Raga Biak, segera data Cabor

26 February
12:47 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak : Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Biak Numfor Papua,dalam waktu dekat, akan menginventarisir kepengurusan setiap Cabang Olah Raga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fransisco Olla mengakui terdapat sejumlah cabang olah raga (cabor) yang  kepengurusannya berjalan di tempat,bahkan “mati suri”,akibat roda organisasi tidak berjalan. Pihaknya akan  berkoordinasi dengan KONI Biak,  sehingga setiap kepengurusan cabang raga jelas.

“Dinas Pemuda dan Olah Raga sesuai Peraturan Daerah ,kini  terpisah dari Dinas Pendidikan dan  menjadi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejak Desember 2016 lalu, dan banyak hal yang harus segera kami  benahi , salah satunya terkait Kepengurusan setiap Cabang Olah yang akan kami data kembali, karena ini menjadi kunci utama  melakukan pembinaan  potensi olah raga di Biak,” ujar Fransisco Olla di temui hari Minggu ( 26/2/2017) di Biak.

 “Beberapa cabang olahraga selama ini,  mampu menunjukkan prestasi di tengah keterbatasan dan berupaya mandiri membawa harum nama Biak Numfor, dan ini menjadi perhatian kami, untuk ke depan berkomitmen melakukan pembinaan kepemudaan , prestasi serta sarana pra sarana melalui program yang kami rancang ,karena Biak memiliki gudang atlit dengan cabor potensial,seperti Bola Kaki, Hockey, tinju dan Atletik,” pungkasnya.(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00