• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

LINTAS SUPIORI

Bupati dan Wakil Bupati Supiori terpilih, Drs.Jules Warikar-Onesias Rumere, komitmen pada program prioritas sesuai visi misi

4 February
06:25 2016
0 Votes (0)

KBRN, Biak : Paska ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada tanggal 5 Desember 2015 , pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Supiori Papua, Drs.Jules F.Warikar ,MM dan Onesias Rumere,S.Sos, berkomitmen akan menjalankan program prioritas yang telah ada pada visi misi dari pasangan Warum.

Drs,Jules F.Warikar mengatakan, program  prioritas yang akan dijalankan kelak sesudah dilantik menjadi Bupati, memprioritaskan tiga program utama, berkaitan dengan  kesehatan,ekonomi rumah tangga dan  pendidikan.

Selain program utama tersebut, dengan tegas Bupati terpilih Drs.Jules F Warikar juga akan melakukan pembersihan internal di tubuh pemerintahan , dan menekankan pada  revolusi mental. Sementara terkait janji pemberian bantuan kepada warga masyarakat Supiori, juga menjadi komitmen pihaknya seperti yang disampaikan saat kampanye dalam Pilkada Kabupaten Supiori.

“Pemberian bantuan langsung kepada warga,sebagai komitmen kami, sehingga dana Otsus Papua dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh warga, disesuaikan pula dengan kemampuan daerah,” ujar Jules Warikar, di Biak, rabu (4/2/2016)

Pasangan no.urut 1 Drs.Jules F.Warikar-Onesias Rumere,S.Sos terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori periode 2015-2020, setelah upaya gugatan dari Pasangan no 3, Drs. Yan Imbab-Dewi Saptawati Dwi,  ditolak MK pada sidang gugatan Dimissal Pilkada, tanggal 25 Januari lalu.(okky)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00