• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Viking Kepahiang Bertekad Selalu Solid dan Tidak Terlibat Kasus Hukum

17 February
22:38 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Dalam momentum peresmian sekaligus Anniversary Viking Kepahiang ke-2, organisasi suporter Persib Bandung ini berkomitmen untuk selalu mengedepankan kesolitan, membina sportivitas, dan tidak terlibat narkoba serta kriminalitas.

“Kita dari Viking Kepahiang ingin memberikan contoh bagi suporter sepak bola di negeri ini umumnya dan Bengkulu-Kepahiang khususnya, untuk selalu santundalam mendukung club sepak bolanya. Kita juga bertekad membirukandi tanah Rejang ini serta selalu terdepanuntuk Bandung,” ungkap Pembina Viking KepahiangPrengki, SE kepada RRI Bengkulu.

Selain itu Prengki mengajak, seluruh kelompok suporter Persib Bandung, tidak saja yang ada di Kepahiang, melainkan se-Provinsi Bengkulu ini, untuk selalu bersinergi,masif,mengedepankan militansi sebagai pedukung club sepak bola Persib Bandung.

“Kita selalu menghimbau dan menyarankan. Apalagi pengamatan kita organisasi ini, perkembangannya sudah sangat bagus dengan menyebar di seluruh wilayah Kepahiang dan kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu. Mari kita pertahankan dan tingkatkan lagi, agar 200an fans club bola di Kepahiang ini khususnya bisa semakin besar lagi, belum se Bengkulu ini, dan selalu santun dalam membela club kebanggaan kita,” imbuhnya, Senin, (17/2/2020).

Sementara itu, diketahui dalam peresmian sekaligus Anniversary Viking Kepahiang ke-2yang dipusatkan di Desa Kampung Bogor, Kepahiang, pada tanggal 15 Februari 2020 lalu, dengan dihadiri Paguyuban Lembur Kuring, Paguyuban Pasundan, dan Ketua Viking Rafflesia Bengkulu (VRB).

Lalu Kapolsek Kepahiang serta jajarannya, Kepala Desa Kampung Bogor, Kepala Desa Bogor Baru,termasuk kedatangan Viking seluruh Kabupatendalam wilayah Provinsi Bengkulu, terkhusus Ketua Viking Kepahiang Wawan, agarbisa sukses selalu.

“Terima kasih atas partisipasi dan kedatangan para viking se Bengkulu.loyalitas dan dedikasi terhadap Persib Bandung sudah terbukti. Selamat Anniversary Viking ke-2 tahun sekaligus peresmian Viking Kepahiang, semoga kita sukses selalu,” tutup Prengki.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00