• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Singkronisasi Program, RRI Dengan Pemprov Bengkulu Siap Bekerjasama

17 February
15:20 2020

KBRN, Bengkulu : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov), dalam rangka membangun Provinsi Bengkulu, menjadi lebih baik lagi.

Disela-sela pertemuan silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kepala LPP RRI Bengkulu Eddy Ivan mengatakan, pada intinya RRI mendukung program-program pembangunan yang dilakukan Pemprov dibawah kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat ini.

Apalagi RRI sebagai satu-satunya lembaga penyiaran milik negara disamping TVRI di Bengkulu ini, juga telah memaparkan secara gamblang kepada Gubernur terkait perkembangan RRI sekarang ini dan program kerja kedepan, seperti rencana pelaksanaan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) tingkat daerah serta dilanjutkan ke tingkat nasional.

Diharapkan kerjasama yang baik antara Pemprov dengan RRI, terjalin dengan baik dan bisa lebih meningkat lagi di masa mendatang,” ujar Eddy yang sudah hampir satu bulan menjabat Kepala LPP RRI Bengkulu, mengganti Ahmad Bahri yang pindah ke RRI Palembang, Senin, (17/2/2020).

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyatakan siap bekerjasama dengan RRI Bengkulu khususnya, terutama dalam mensosialisasikan program-program pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan kedepannya.

Mengingat dukungan kerjasama yang baik dari RRI sebagai lembaga penyiaran di daerah, sangat dibutuhkan sekali. Apalagi informasi tentang pembangunan diakui Gubernur, memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat se Provinsi Bengkulu ini.

“Melalui kerjasama dari sesama lembaga pemerintah ditingkat daerah ini, sangat diharapkan dalam rangka menjadikan Provinsi Bengkulu ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harap Gubernur.

Dibagian lain, setelah seusai melakukan pertemuan dengan Gubernur Rohidin, Kepsta RRI Bengkulu melanjutkan tatap muka dengan Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah di ruang karjanya dan lagi-lagi momen itu, Kepsta RRI Eddy Ivan menyampaikan perkembangan RRI Bengkulu dan rencana kedepannya.

00:00:00 / 00:00:00