• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Menuju Visit Wonderful 2020, Bengkulu Perlu Komitmen Semua Kepala OPD

18 September
13:46 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu saat ini terus melakukan persiapan menghadapi program prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020.

Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengatakan, Pemprov sekarang bukan saja fokus membahas persiapan menghadapinya, juga membahas evaluasi beberapa kegaiatan di tahun 2019 yang telah masuk kedalam Calendar Of Event (COE), khususnya beberapa kendalasampai batal dilaksanakannantinya.

“Kita berhadapan dengan Wonderful Bengkulu 2020, jangan sampai sudah dibuat di COE di awal tahun, tiba terkendala banyak hal termasuk anggaran, sehingga tidak bisa dilaksanakan,” ungkapnya, Rabu, (18/9/2019).

Lebih jauh Gotri mengharapkan, untuk menghadapi berbagai event tahun depan itu, perlu ada komitmen bersama antara Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),agar betul-betul secara serius melaksanakan program yang telah masuk kedalam COE. Artinya kegiatan yang masuk kedalam calendar of event harus betul-betul siap, baik dari sisi jadwal yang ditetapkan, maupun dari sisi ketersediaan anggaran.

“Jika secara teknis susah dilaksanakan lebih baik tidak perlu dimasukan kedalam COE, karena konsekuensi dari penetapan, ketika tidak dilaksanakan bisa menjadi pembohongan public. Kita (Pemprov,red) tidak harapkan itu terjadi,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00