• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

10 Karateka Inkanas Wakili FORKI Bengkulu ke Piala Panglima TNI 2019

11 September
21:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, BENGKULU: Kejuaraan Nasional Karate memperebutkan Piala Panglima TNI Tahun 2019 siap bergulir pekan ini. Rencananya, salah satu even bergengsi ini akan berlangsung selama empat hari, yakni sejak pembukaan pada 13 September 2019 dan akan ditutup pada 16 September 2019.

Karateka Bengkulu sendiri dipastikan ambil bagian. Informasi yang dihimpun RRI, tim Bengkulu sudah dilepas untuk berpartisipasi. Mereka yang diutus itu mewakili FORKI Bengkulu meski semuanya berasal dari Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Bengkulu.

Kepastian berpartisipasi di even tingkat nasional gelaran ke tujuh itu dibenarkan Ketua Harian Pengda Inkanas Bengkulu Kombes Pol Ahmad Tarmizi, SH kepada RRI, Rabu (11/9) malam.

"Iya. Ada 10 atlet," kata Kombes Ahmad. Mereka, kata Ahmad, berangkat atas nama FORKI Bengkulu.

Diketahui, para atlet yang dikirim ke Piala Panglima TNI tersebut juga pernah turun di Piala Kapolri yang berlangsung di Sumatera Barat beberapa bulan lalu.

Karena itu persiapan latihan sudah dilakukan beberapa bulan lalu walaupun hanya di tingkat perguruan. Atlet yang diikutsertakan merupakan atlet Inkanas asal Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00