• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Babinsa Ikuti Sosialisasi Pembangunan Sarana Air Bersih

24 August
17:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Warung Pojok : Serda Syahril Babinsa Desa Warung Pojok, menghadiri sosialisasi pembangunan sarana dan prasarana air bersih pedesaan tahun anggaran 2019, Sabtu (24/8/19).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, dibuka oleh Kepala Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran, serta menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan sosialisasi pembangunan sarana dan prasarana air bersih pedesaan tahun anggaran 2019 yang akan dibahas.

Babinsa Serda Syahril menyampaikan dalam acara sosialisasi, agar warga dapat mengerti dan mengetahui kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh perangkat desa, juga perencanaan pembangunan sarana air bersih ini memang sangat efektif dan efisien, karena air bersih memang menjadi kebutuhan utama sehari hari kita.

"Saya selaku babinsa akan membantu dan memonitoring kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa permasalahan. Melalui sosialisasi inilah semua aspirasi warga dapat disampaikan guna masukan pihak perangkat desa dalam menimbang rencana yang akan menjadi sebuah saran untuk kemajuan desa ini," kata Serda Syahril.

Kegiatan sosialisasi pembangunan sarana dan prasarana air bersih pedesaan dihadiri oleh Dinas PU, Sekretaris Camat, Kepala Desa, Babinsa Koramil 409-03/PUT, Babinkamtibmas dan  tokoh masyarakat Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong. (rls) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00