• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kawal Pemerintahan Bengkulu, Partai Golkar Targetkan Menang di Pemilu 2019

4 December
17:45 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Partai Golongan Karya (Golkar) ditargetkan wajib menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu)serentak, Pemilu Legislatif (Pileg)serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres)yang akan digelar pada 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, disela-sela Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis)Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu)Partai Golkar Provinsi Bengkulu menyatakan, target kemenangan yang akan dicapai dalam rangka mengawal kinerja pemerintahan sekarang.

Oleh karena itu, dalam rakornis ini pihaknya bermaksud memantapkan soliditas dan kekuatan partai Golkar untuk pemenangan Pemilu.

“Pengawalan kinerja pemerintahan sudah sebuah keharusan. Mengingat dari sana bisa diketahui apa saja yang sudah digagas untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Apalagi gagasan itu diperlukan pengawalan, agar yang sudah dibuat, dapat terealisasi sebagaimana yang ditargetkan," katanya, Selasa, (4/12/2018).

Dikatakan, target kemenangan yang akan diraih khususnya di parlemen juga sebuah kebutuhan. Dimana setidaknyauntuk setiap Kabupaten/Kota dalam wilayahProvinsi ini, kemenangan Golkar minimal 60 persen.

"Kita juga sudah memiliki desain sedemikian rupa. Tentu saja desain itu tak lepas untuk kemajuan Bengkulu," jelasnya.

Lebih jauh ditanya prediksi suara Golkar akan menurun ketimbang Pemilu 2014di Provinsi Bengkulu, Rohidin yang juga menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur ini menyampaikan, hal tersebut bisa saja terjadi pada tingkat nasional. Tetapi untuk di Bengkulu diyakininya tidak demikian.

Kita masih yakin suara Golkar di daerah ini tidak akan tergerus sebagaimana yang dikabarkan," tukasnya. (rep/red)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00