• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Polair Polres Bengkalis Terima Limpahan Hasil Tangkapan Mabes Polri di Perairan Bantan

12 February
17:21 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bengkalis : Markas Polisi Perairan Polres Bengkalis pada Rabu, (12/2/2020) petang menerima puluhan jenis barang selundupan dari negara Malaysia hasil tangkapan dari Mabes Polri di wilayah Perairan Bantan pada Selasa,(11/2/2020) malam.

Berdasarkan pantauan RRI pukul 17.00 WIB di Markas Polair Bengkalis barang hasil tangkapan masih menumpuk di halaman belakang dan sebagian lagi masih didalam kapal Mabes Polri sedang menuju ke Bengkalis.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Rahmad Hidayat melalui Kanit Gakkum IPDA Dodi Ripo untuk jumlah barang secara keseluruhan pihaknya masih menunggu pelimpahan dari Mabes Polri.

"Kita belum bisa memberikan keterangan berapa jumlah barang yang di tangkap dan berapa orang yang diamankan, nanti kita akan berikan keterangan setelah proses pelimpahan dari Mabes selesai kita terima," kata IPDA Dodi Ripo,Rabu,(12/2/2020).

Sementara barang barang yang sudah sampai ke Markas Polair berupa pakaian bekas di perkirakan ratusan karung, bawang, spring bet, kursi, selang air dan sejumlah barang makanan lainnya.

Ripo menyebutkan bahwa penangkapan dilakukan pas saat dilakukan pembongkaran dari kapal ke mobil yang menungggu di darat, mobil saat ini juga berapa di markas polair.

00:00:00 / 00:00:00