• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

Satlantas Polres Bengkalis Miliki Media Center Untuk Awak Media

11 February
15:28 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bengkalis : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bincang pagi bersama awak media di Media Center Satlantas Polres Bengkalis, Selasa, (11/2/2020) pagi.

Media Center yang disiapkan oleh Kasat Lantas Polres ini mulai difungsikan pada hari ini dengan mengajak Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Jajarannya serta sejumlah awak media untuk sarapan pagi bersama sambil mempererat tali silaturahmi.

Berbincang-bincang ringan antara Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto dan sejumlah awak media, berlangsung cukup santai sembari diiringi dengan tawa-tawa ringan.

Salah satu yang diperbincangkan terkait dengan kegiatan karhutla yang terjadi dua pekan lalu di lokasi dusun Tanjung samak Desa Titi Akar, Kapolres menceritakan kondisi dan situasi dilapangan saat bertugas.

"Ya saya bersama anggota mendapatkan pengalaman yang luar bisa di lokasi, meskipun di tengah panas terik tim saling bahu membahu memadamkan api, dan selain itu ada hal yang sangat membanggakan kekompakan masyarakat di sana,"kata Kapolres dengan santai.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat menyebutkan pertemuan sebagai silaturrahmi sambil membuka media center di lantas ini 

"Kita memanfaatkan lokasi kosong di bagian samping kantor Lantas ini, dan media center ini terbuka untuk para awak media, siapapun dan dari media apapun silakan asal di manfaatkan dengan baik," kata Kasat.

Selain Kapolres juga hadir Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan,  serta Kabag Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, S.I.K, M.I.K, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K serta Kasat, Kasi dan Perwira lainnya di jajaran Polres Bengkalis.

Kesempatan ini Kapolres juga mengajak kepada seluruh awak media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Semoga terjalin silaturrahim yang baik antara kepolisian, media dan masyarakat. Media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat," pinta Kapolres didampingi Kasat Lantas.

Usai sarapan bareng, Kapolres dan awak media bersama-sama meninjau ruang media yang disediakan Satlantas Polres Bengkalis

00:00:00 / 00:00:00