• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

Alumni 96 SMP 1 Bengkalis Akan Laksanakan Reuni Di Sekolah

8 December
12:23 2019
6 Votes (4.3)

KBRN, Bengkalis : Dengan tema "back to school" yang artinya kembali ke sekolah, Alumni SMP Negeri 1 Bengkalis yang tamat tahun 1996 berencana melaksanakan Reuni Alumni 96 di sekolah yang beralamat di jl. Karimun Kecamatan Bengkalis.

Ketua panitia acara reuni Rafiani, yang saat sekolah pada tahun 1993 sampai dengan 1996 di SMP 1 Bengkalis pernah menjadi ketua kelas itu, kepada RRI mengatakan, reuni kedua Alumni 96 dan untuk pertama kali kami laksanakan di sekolah ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi dengan kawan-kawan di masa SMP dan berjumpa kembali bersama guru-guru yang pernah mengajar pada tahun tersebut, dan karena itu temanya kita kembali ke sekolah atau bahas kerennya "back to school"

"Berawal dari niat bersama untuk silaturahmi bersama teman dan para guru, kami Alumni SMP 1 Bengkalis Tahun 1996 berencana laksanakan Reuni di sekolah dimana kami pernah menimba ilmu di sana, banyak acara reuni yang di gelar kami lihat tidak dilaksanakan di sekolah, namun kami Alumni 96 mencoba membuat di sekolah " Ungkap Rafiani yang akrab disapa rani, sabtu ( 7/12/19) usai rapat finalisasi kegiatan reuni di SMP 1 Bengkalis.

Kegiatan reuni alumni 96 SMP 1 Bengkalis ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, 14 Desember 2019 mendatang. Persiapan kegiatan sudah dilakukan jauh-jauh hari termasuk membuat baju kaos reuni yang sudah dalam tahap pembagian kepada para peserta reuni.

Susunan kepanitiaan yang tidak hanya berasal dari Alumni yang berdomisili di Bengkalis juga turut membuat rencana reuni ini berjalan sesuai rencana, sebut saja Dian Rozalie yang berdomisili di kabupaten Kampar Riau, Adhe Fahmi di Tanjung Pinang dan juga Wan Arif di tanjung balai karimun, menambah semangat untuk terlaksananya acara reuni ini ungkap Rani di samping panitia lainnya yang tak disebutkan satu persatu.

"Penyelenggaran acara ini mulai dari persiapan sampai pelaksanaan nanti, didukung oleh teman-teman alumni baik dari dalam kota maupun luar kota yang telah bergotong-royong menyumbangkan saran, masukan, waktu, tenaga maupun materi, untuk itu panitia sangat berharap semua alumni SMPN1 Tahun 1996 dapat menghadiri acara ini" Tutup Rani. (MFE) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00