• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Polres Bengkalis Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Teror Bom di Mapoltabes Medan

14 November
21:56 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia tetap melakukan kewaspadaan Pasca aksi teror bom di Mapolrestabes Medan beberapa hari lalu.

Seperti terpantau di Markas Komando (Mako) Polres Bengkalis sebelum kejadian tetap waspada dan keamanan Mako juga di lakukan, namun dengan adanya kejadian tersebut lebih meningkatkan kewaspadaan pengamanan. Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K, MH saat di konfirmasi RRi, Kamis (13/11/2019) pagi. 

Menurut Kapolres Bengkalis, peningkatan pengamanan tentu dilakukan pasca teror bom di Medan.  Namun selama ini pihak Mapolres Bengkalis sudah senantiasa waspada dalan pengamanan Polres Bengkalis.

"Pastinya demikian, selama ini kita juga sudah senantiasa waspada," terang Kapolres Bengkalis.

Menurut Kapolres, peningkatan pengamanan tidak hanya dilakukan di Mako Polres Bengkalis saja. Tetapi juga diseluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Bengkalis juga sudah di intruksi untuk  tetap waspada. 

Satu diantaranya upaya peningkatan Kewaspadaan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjug Mako Polres Bengkalis. Dimana petugas memeriksa setiap barang bawaan pengunjung yang masuk.

Meskipun ada peningkatan kewaspadaan pihaknya mengatakan, untuk pelayanan di Markas tetap berlangsung seperti biasa. Tidak terpengaruh terhadap aksi teror yang terjadi pagi tadi Mapolrestabes Medan.

"Apalagi saat ini sedang adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) dan memerlukan SKCK, untuk itu masyarakat jangan takut untuk datang ke Mako Polres Bengkalis," kata Kapolres.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00