• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Suara Rakyat

Antar Berkas Penjaringan Partai Gerindra, Syahminan Siap Maju Sebagai Balon Bupati

10 November
18:30 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, menerima berkas pencalonan Bupati Bengkalis, Mohamad Syahminan, yang disambut Ketua DPC Gerindra Syamsuddin didampingi Ketua Penjaringan Iskandar, Sabtu (09/11/2019).

Kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis M. Syahminan dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 periode 2021-2016 ke Sekretariat DPC Partai Gerindra jalan Antara kota Bengkalis tersebut bersama rombongan.

Usai menerima berkas pencalonan dari Balon Bupati Bengkalis Periode 2021-2026 M. Syahminan, Ketua DPC Partai Gerindra Syamsuddin, bahwa sampai saat ini balon yang mengembalikan berkas pendaftaran baru lima orang, yang terakhir saudara Syahminan.

"Untuk batas waktu pengembalian berkas bagi seluruh balon ke kita masih tidak berubah, yakni pada tanggal 14 November mendatang, "ujarnya.

Sementara itu, Balon Bupati Bengkalis Syahminan ketika diwawancara sejumlah wartawan mengatakan, bahwa motivasi diri mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis, ingin membangun Bengkalis lebih baik kedepannya.

"Mudah-mudahan, apa yang menjadi impian saya membangun Kabupaten Bengkalis dapat terwujud. Dan saya sendiri untuk maju sebagai Balon Bupati ini telah mendaftar di tiga partai, yakni di PAN, Nasdem dan Gerindra, "terang Syahminan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00