• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

KTPI Akan Gelar Pertandingan Tinju Internasional di Pekanbaru

8 November
22:16 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), telah merencanakan dalam waktu dekat, tepatnya di Bulan Desember 2019 mendatang, akan menggelar pertandingan tinju di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan salah satu Promotor Tinju Internasional Viktor Anderson Tumangking, bahwa berangkat dari mandat Ketua Umum KTPI Rohut Sitompol pada tanggal 30 September 2019 lalu, pihaknya akan menggelar pertandingan tinju profesional di Bulan Desember 2019 mendatang.

“Saat ini lagi mempersiapkan tanding tinju profesional tingkat nasional. Kita tinggal menunggu agenda pertemuan dengan Gubernur Riau Syamsuar, untuk menentukan kapan hari yang tepat untuk membuka Pertadingan tersebut, “ujarnya kepada sejumlah wartawan, Jum’at (08/11/2019) pagi.

Disebutkan, pertandingan tinju tingkat nasional itu, direncanakan di Gedong Olahraga (GOR) Gelanggang Remaja di Pekanbaru, dengan memperbandingkan sebelas nomor pertandingan.

Disebutkan, dari sebelas nomor pertandingan tersebut, diantaranya delapan petinju profesional. Dan untuk tiga petinju amatir, pihaknya akan bersinergi dengan PERTINA Kabupaten Bengkalis.

“Proposal kita sudah diversifikasi dan telah direkomendasi pusat untuk kebutuhan anggaran dan siapa saja para petinju yang akan diikuti-sertakan dalam pertandingan tersebut, “ungkap Viktor warga Kota Bengkalis ini.

Untuk lebih mensukseskan pertandingan nantinya, Promotor Tinju Internasional ini tetap membuka diri bagi sponsor dari Pemerintah maupun swasta untuk bisa mendukung kegiatan tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00