• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Empat Hari Operasi Zebra,Terjaring 101 Pelanggaran Lalin di Jajaran Polres Bengkalis

27 October
13:34 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Operasi zebra muara takus 2019 yang dimulai sejak 23 Oktober lalu, di Kabupaten Bengkalis Satuan Polisi Lalu lintas telah mencatat 101 pelanggaran.

Hal ini dikatakan Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat kepada wartawan Minggu 27 Oktober 2019.

Dikatakan Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat, sebanyak 101 pelanggaran didominasi kendaraan sepeda motor sebanyak 72 pelanggaran.

"Dari pelanggaran sepeda motor tersebut di antaranya, mereka yang tidak membawa surat kendaraan atau tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm," kata Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat.

Selanjutnya, 9 pelanggaran kendaraan truk besar, 7 pelanggaran truk kecil, 5 pelanggaran mobil penumpang, 4 pelanggaran mobil pickup, 2 pelanggaran mini bus, dan 2 pelanggaran truck tangki.

"Kita akan menindak para pengendara yang melanggar peraturan berlalu lintas agar memberi efek jera. Kita mengimbau para pengendara agar melengkapi surat surat kendaraannya," imbau Kasat Lantas Bengkalis ini.

Sampai saat ini Satlantas masih fokus di dua titik yakni Bengkalis dan Mandau, sementara di kecamatan lain akan di bantu oleh para Polsek setempat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00