• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

SMP Muhammadiyah Plus Bengkalis Umumkan Pemenang Lomba Program SISREHAN

23 October
13:05 2019
2 Votes (5)

KBRN, Bengkalis: Kegiatan keagamaan Program Siswa Refresing Hafalan Alqur’an  (SISREHAN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Muhammadiyah Plus Bengkalis yang merupakan agenda tahunan dilaksanakan setiap tri wulan pertama semester ganjil.

Pada  sabtu (19/10/2019) bertempat di Pantai Selat Baru Kecamatan Bantan, dalam kegiatan keagamaan program SISREHAN dilaksanakan 3 cabang lomba yaitu lomba Tahfizh Alqur’an, lomba Pidato dan lomba Azan.

Lomba yang diikuti pelajar SMP Muhammadiyah dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 dengan jumlah peserta lomba, cabang Tahfizh Alqur’an 13 peserta, Lomba Pidato 18 peserta dan Lomba Azan 14 peserta.

Pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah dilaksanakan usai upacara Bendera pada Senin (21/10/2019) di sekolah yang beralamat di jalan Antara, Kompleks Muhammadiyah Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis.

Kepala Urusan (Kaur) Kesiswaan SMP Muhammadiyah Plus Bengkalis Surahman mengatakan pemberian hadiah ini sebagai motivasi kepada siswa/sisiwi untuk lebih bersemangat belajar.

“Melalui hadiah yang diberikan, kami berharap kedepannya kepada siswa/siswi untuk lebih bersemangat belajar, terutama meningkatkan bacaan tahfizh alqur’an, karna program unggulan kami adalah dibidang tahfizh alqur’an”ucap Surahman”.

Para pemenang lomba menerima piala dan sertifikat. Lomba Tahfidz Alqur’an juara 1 diraih Siti Khotijah kelas 9, juara 2 dan juara 3 di raih Naswa daN Aqila kelas 7.

Lomba Pidato, Juara 1 Nurlela kelas 8, juara 2 Sendi Budiman kelas 9, Juara 3 Haman Daffa kelas 7.

Lomba Azan, juara 1 Khairi Rizki Akkbar  kelas 7, Juara 2 Sendi Budiman kelas 9 dan Juara 3  M.Farhan Khalid kelas 7.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00