• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ikuti International Chess Championship 2019 di Malaysia, Atelt Percasi Bengkalis Raih Prestasi

13 October
16:15 2019
4 Votes (3)

KBRN, Bengkalis : Atlet Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi ) kabupaten Bengkalis kembali raih prestasi yang membanggakan , kali ini di ajang International Chess Championship 2019 yang di gelar di Shah Alam , Malaysia pada 12 oktober 2019 yang di ikuti 11 negara termasuk Indonesia.

Percasi bengkalis yang juga meramaikan mewakili Negara Indonesia yang ambil bagian dalam turnamen tersebut menurunkan 4 orang atlit junior, mereka adalah Muammer Ravi, Maychel Yohanes T, Dwi Rahmah Putri dan Salsabila Diva.

Kepada rri.co.id bengkalis, ketua percasi bengkalis Syahrudin yang lebih akarb di sapa Amrodes mengatakan prestasi yang di raih atlet percasi bengkalis  untuk kategori junior 12 tahun juara satu dan kategori junior 16 tahun mendapat best female.

“alhamdulillah dari 4 atlet yang kita turunkan untuk mengikuti Traach Intenational Chess Carnival 2019 tanggal 12 oktober semalam di shah alam Malaysia, 2 diantaranya raih prestasi yang cukup membanggakan, untuk ketegori 12 tahun ananda kita muammer ravi berhasil menjadi yang terbaik atau juara satu, kemudian di kategori 16 tahun, ananda dwi rahma putrid dan salsabila diva mendapatkan best female” ungkap amrodes, minggu (13/9/19) siang.

Adapun Negara 11 yang mengikuti event tersebut adalah, Malaysia, Australia, Cina, Indonesia, India, Singapura, Philipina , Korea Selatan, Vietnam, Columbia dan Bangladesh dengan total peserta 700 orang. (MFE) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00