• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dinas Pertanian Bengkalis Berikan Penghargaan Kepada Penyuluh Pertanian/ Gapoktan/ Poktan/ Petani Berprestasi Tahun 2019

17 September
20:15 2019
2 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada Penyuluh PNS/Non PNS, Pelaku Utama, Petani, Gapoktan, dan Poktan berprestasi tahun 2019. Kegiatan berlangsung di sela kegiatan Penyusunan Programa Penyuluhan Pertanian Tingkat Kabupaten Bengkalis bertempat disalah satu Hotel di Bengkalis.

Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis Supardi.S.Sos.M.H mengatakan program penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pertanian dapat menambah motifasi kinerja, penghargaan ini bukan dilihat dari apa yang diberikan jenis hadiahnya tetepi yang paling penting adalah penghargaan atas karya yang telah dilakukan sesama ini.

“Penghargaan ini adalah atas karya bapak/ibu sekalian bekerja keras yang luar biasa, penghargaan ini hendaknya menular kepada teman-teman yang lainnya sehingga nantinya setiap lembaga, institusi, perorangan, kelompok semua yang ada dilingkup Dinas Pertanian bisa meraih prestasi”kata Supardi”.

Lanjut Supardi.S.Sos.MH, prestasi yang diraih ini merupakan awal bukan merupakan puncak tetapi merupakan titik terendah sehingga nantinya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi, kita bersama-sama untuk saling berkoordinasi, berkomunikasi untuk Bengkalis kedepan lebih baik.

“Mudah-mudahan kita banyak menorehkan prestasi sehingga keberadaan kita dapat memberikan mamfaat kepada teman-teman yang lainnya, diucapkan selamat kepada yang menerima penghargaan”ucapnya”

Keputusan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis Tentang Penetapan Hasil Penilaian Penyuluh PNS, NON PNS, Petani, Poktan dan Gapoktan Berprestasi Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019. Nomor 904/DISTAN-LUH/VIII/2019/29, tanggal 5 Agustus 2019.

Penyuluh PNS: Juara 1 Tatik Suprapti.SP Kecamatan Bantan, juara II Astud Iponi.SP Kecamatan Siak Kecil, juara III Khairul Saleh.A.Md Kecamatan Mandau.

Penyuluh Non PNS: Juara I Sukanto.SP Kecamatan Bandar Laksaman, juara II Hotma Saragi.SP Kecamatan Bathin Solapan, juara III Erlindo Situmorang Kecamatan Pinggir.

Petani berprestasi : Juara 1 Ngateno Kecamatan Mandau, Juara II Yulianto Kecamatan Pinggir, juara III M.Yunus Kecamatan Rupat.

Kelompok Tani: Juara I Tunas Baru II Kecamatan Bantan, juara II Tunas Karya Kecamatan Mandau, dan juara III Giat Maju Kecamatan Siak Kecil.

Gapoktan : Juara I Cahaya Tani Kecamatan Bantan, juara II Tuah Bersaudara Kecamatan Bandar Laksamana dan juara III Sumber Rezeki Kecamatan Siak Kecil.

Masing masing juara I menerima  Rp. 5.000.000, juara II Rp.4.000.000, dan juara III Rp.3.000.000.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00