• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

Kapolres Dan Jajaran Turun Langsung Bagikan Masker Pada Masyarakat

13 September
20:02 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Situasi Hari Jum'at, 13 September 2019 Pulau Bengkalis diselimuti kabut asap yang ketebalannya dari kasat mata terlihat lebih pekat dari kemaren.

Kabut asap ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat efeknya, ada yang mengalami batu ataupun sakit mata dan kepala serta juga tenggorokan, untuk mengurangi penyakit Inspeksi saluran pernapasan akut (ISPA) gunakan penutup hidung dan mulut seperti Masker standar.

Kapolres Bengkalis beserta jajaran selain ikut memadamkan api kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada Jum'at,(12/9/2019) turut turun ke jalan untuk bagi bagi masker kepengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Antara depan kantor Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) kota Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto menyebutkan pembagian masker yang dilakukan ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, karena Ia melihat masyarakat masih minim yang menggunakan masker.

"Kita berbagi dengan masyarakat, kita siapkan 3000 masker, dengan menggunakan masker tentunya dapat mengurangi resiko penyakit dan ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,"kata Kapolres AKBP Yusup Rahmanto petang tadi.

Kapolres juga menghimbau kepada pengendara baik sepeda motor ataupun mobil untuk lebih berhati hati jika bepergian, karena dengan asap yang makin tebal tentunya mengganggu jarak pandang. 

Selain Kapolres tampak hadir para Kabag, Kasat, Kasubag humas beserta Staf, Para Kanit dan Kasi Polres Bengkalis.

Dari pantauan kegiatan bagi bagi masker tersebut berakhir pada pukul 17.00 WIB dan dalam keadaan aman serta terkendali.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00