• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya

MAN 1 Bengkalis Gelar Pembacaan Yasin, Belasungkawa Meninggalnya Presiden Ke-3 RI BJ Habibie

12 September
13:17 2019
1 Votes (4)

KBRN, Bengkalis : Sebagai bentuk belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), ratusan pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis gelar Pembacaan surat yasin, tahlilan dan do’a bersama.

Pembacaan surah yasin, tahlilan dan do’a bersama juga diikuti Kepala Sekolah dan para guru berlangsung Kamis (12/9/2019) Pagi bertempat di Halaman MAN 1 Bengkalis berlokasi di Jalan Pembangunan Desa kelapapati  Kecamatan Bengkalis.

Kepala MAN 1 Bengkalis H. Lukman mengatakan Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis ikut belasungkawa  meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

“Kami Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis turut belasungkawa meninggalnya Presiden ke-3 BJ Habibie, kami hadiahkan pahala bacaan Yasin ini untuk almarhum, mudah-mudahan niat kami ini dapat kesampaian dan diterima oleh Allah Swt” ucap H. Lukman”.

Seluruh Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis juga mendo’kan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah.

Pembacaan surat yasin, tahlilan dan do’a bersama dilaksanakan sebelum proses belajar mengajar ini tampak khidmat dan khusuk.

Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia, Rabu (11/9/2019) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Sobroto Jakarta pukul 18,05 Wib pada usia 83 tahun.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00