• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

Danrem 031 WB Kunker Ke Pulau Bengkalis

21 August
20:25 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima (WB) Brigjen TNI Mohmmad Fadjar, MPICT bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD 1/Bukit Barisan Ira Mohammad Fadjar dan rombongan terdiri dari Kasi Intel Korem 031/WB Kolonel Inf Agus Budi R beserta istri, Kasi Ops Korem 031/WB Kolonel Inf Patar A Sitorus beserta Istri, Kasi Pers Korem 031/WB Kolonel Inf Ony Kristiyono Goendong beserta Istri,Rabu, (21/8/2019).

Kedatangan rombongan juga didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermianto menggunakan kapal Elang Laut Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis dari Dumai tiba di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis pukul 18.30 WIB yang disambut langsung oleh Bupati Bengkalis yang di wakili asisten Hj.Umi Kalsum, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kepala Kejari Heru Winoto dan Jajaran Danramil serta anggota Kodim 0303 Bengkalis.

Sebelum ke Bengkalis, Danrem 031/WB beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai. Dan sekira pukul 16.15 WIB.

Kepada sejumlah wartawan Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar menyampaikan bahwa akan melakukan kunker ke Makodim 0303/Bengkalis.

"Ya agenda kita malam ini akan makan bersama forkopimda Bengkalis, dan besok saya akan berkunjung ke Kodim 0303. Nanti saat disana saya akan bertemu dengan anak buah saya, dan saya akan memberikan pengarahan serta melihat lihat situasi di Bengkalis ini,"ungkap Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar.

Diutarakan Danrem, ia juga mengaku baru pertama kali menginjak kaki di Kabupaten Bengkalis,"Alhamdulilah, akhirnya saya sampai juga disini. Memang awal tahun kemarin banyak juga hutan kita yang terbakar, itu sangat disesalkan,"ungkapnya lagi.

"Kemudian, selain Karhutla, saat itu juga masuk masa kampanye dan pelaksanaan pemilu, lalu timbul lagi musim kering yang agak panjang sampai dengan sekarang ini, jadi hutan mulai kembali terbakar lagi, saya minta seharusnya tidak begitu, tapi ya mudah mudahan kedepan masyarakat kita semakin dewasa dan semakin mengerti bahwa membuka lahan itu tidak dengan cara membakar,"pungkas Danrem.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00