• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Kabupaten Bengkalis Lolos Semi Final GSI SMP Tingkat Propinsi Riau 2019

19 August
14:45 2019
3 Votes (3)

KBRN, Bengkalis : Kesebelasan Sepak bola tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Bengkalis memperoleh hasil positif dipertandingan GSI SMP Tingkat Provinsi Riau 2019 yang  berlangsung  di Stadion Mini Universitas Riau (UR) Pekanbaru.

Tim GSI Kabupaten Bengkalis dibawah asuhan pelatih Vivaldi Gazali dan Asisten Pelatih Willyan Iswandi menang telak atas tim GSI Kabupaten Siak pada pertandingan pertama dengan skor 5–0 yang berlangsung Senin (19/8/2019) pagi. Dengan hasil ini Zacky Abdul Malik dan kawan-kawan memastikan diri lolos ke babak semifinal yang sudah ditunggu oleh tim GSI dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Asisten pelatih Willyan iswandi yang saat ini berada di Pekanbaru ketika dihubungi RRI senin pagi mengatakan tim GSI  Kabupaten Bengkalis akan berhadapan dengan kabuaten Rokan Hulu (Rohul).

“Dengan kemengangan Kabupaten Bengkalis melawan Kabupaten Siak, selanjutnya akan berhadapan dengan kabupaten Rohul pada selasa (20/8/2019), apabila Kabupaten Bengkalis  menang dipastikan akan masuk final”kata Willyan Iswandi”.

Lanjut Willyan Iswandi, Kabupaten Bengkalis yang memasang target juara pada event GSI tahun ini berharap pada pertandingan berikutnya memperoleh hasil yang memuaskan. Untuk itu, pemain dan official tim meminta doa dan dukungan dari semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar pemain dalam kondisi prima, dapat bermain dengan baik, tampil maksimal dan meraih juara pada GSI Tahun ini’ Harapnya”

GSI SMP Tingkat Propinsi Riau 2019 yang berlangsung 18 sampai 21 Agustus 2019 rencananya akan dibuka resmi oleh Gubernur Riau senin sore, diikuti tim GSI dari 5 Kabupaten/Kota, yaitu Kabupaten Bengkalis, Kota Pekan Baru, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak dan Kota Dumai.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00