• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Waga Kel.Air Jamban Mandau di Temukan Tewas Dalam Kamar Tidur

18 July
19:25 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Seorang Pria (32 tahun) ditemukan tidak bernyawa lagi di kamar tidurnya.Pria yang di ketahui bernama Sahat Taruli Hutasoit tersebut tinggal Jalan Seroja Gg. Bravo Rt 05 / Rw 05 Kel. Air Jamban Kec. Mandau.

Sahat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pada Kamis,  (18/7/2019) pukul 14.00 WIB,dikatakan Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui Kasi Humasnya Aiptu.Yarman bahwa mulanya seorang warga yang merupakan tetangga korban Johan Pardede mendatangi rumah Sahat Taruli bermaksud untuk meminjam parang.

"Si Johan Pardede ini datangi rumah korban dan memanggil korban berulang ulang, tetapi tidak ada sahutan dari dalam, Akhirnya Johan ini memutuskan untuk melihat ke kamar bagian belakang rumah korban," kata Aiptu Yarman dalam rilisnya.

Ditambahkan Yarman, Pardede merasa curiga karena tercium aroma busuk pada saat ke kamar bagian belakang,Johan Pardede mengintip melalui kaca jendela melihat banyak lalat dan bau semakin menyengat.

"Mengetahui kondisi ini Johan Pardede memanggil tetangga lainnya, dan menghubungi keluarga korban,"kata Kasi Humas lagi.

Bersama - sama keluarga dan Ketua RT mendobrak pintu rumah bagian belakang dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada saat ditemukan, korban Sahat Taruli Hutasoit tidak mengenakan busana dan dengan posisi telungkup di lantai," kata Yarman lagi.

Dikatakan Aiptu  Yarman pihaknya mendapat laporan pukul 15.50 WIB dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 16:00 WIB yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman F.S.IK.

"Dari keterangan keluarga korban, korban dalam.beberapa hari ini tinggal sendiri karena Ia baru saja bercerai dengan Istrinya, korban diduga dalam kondisi down," Katanya. 

Jenazah korban dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00