• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya

Penggemar Layang-Layang Waw, Mari Ikuti Pertandingan Dalam HUT Adhiyaksa

17 July
22:39 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59  pada  22 Juli 2019 mendatang, Kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis akan menggelar festival permainan rakyat seperti pertandingan Layang Waw.

Kesempatan ini jangan dilewatkan oleh penggemar permainan layang layang waw, adu keahlian memainkan layangannya dan juga raih hadiah yang di siapkan panitia Hari Adhiyaksa Kejari Bengkalis.

Direncanakan, festival permainan rakyat tersebut diselenggarakan di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi kota Bengkalis, pada Minggu 21 Juli 2019, dibuka pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan bagi peserta yang akan mengikutinya tanpa dipungut biaya dan dibuka untuk umum, Kesempatan ikut masih besar kesempatannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto SH, MH melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi-Pidsus) Agung Irawan SH kepada RRI,Rabu, 17 Juli 2019.

"Acara festival permainan rakyat yang dilaksanakan, diantaranya pertandingan layang Waw untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59. Petandingan Layang Waw tersebut akan dilaksanakan pada Hari Minggu ,21 Juli 2019, tepatnya di lapangan pasir Taman Andam Dewi, kota Bengkalis dan dibuka pada pukul 08.00 WIB,"ungkap Kasi Pidsus Agung Irawan SH.

Diutarakan Agung lagi, dengan adanya permainan rakyat seperti ini, untuk menjalin silaturrahmi antara warga Masyarakat Bengkalis dan pihak kejaksaan.

"Untuk Festival layang waw penyelenggara menyediakan hadiah berupa uang pembinaan bagi pemenang, satu sampai tiga,"pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00