• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

MPI Dukung Penuh Kegiatan Rapat Akbar KNPI Kab.Bengkalis

20 May
00:01 2017
2 Votes (5)

KBRN Bengkalis : Pelaksanaan Rapat Akbar dan peresmian gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis mendapat Aplus yang sangat tinggi dari Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Bukitbatu.

Hal ni diungkapkan Ketua MPI Bukitbatu Martias,MS saat dihubungi RRI melalui telepon genggamnya, Jum'at,(19/5/2017).

"Saya salut dan bangga terhadap ketua KNPI yang sekarang bung Irmy, karena mampu mempersatukan pemuda di Kabupaten Bengkalis, hal ini dibuktikan dengan berkumpulnya seluruh pengurus KNPI dari seluruh kecamatan,"ungkap Martias.

Ditambahkan Martias satu hal lagi yang patut dibanggakan yakni dengan peresmian gedung KNPI yang megah, dan dengan gedung ini bisa menjadi wadah pemuda di Kabupaten Bengkalis ini.

"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, karena telah memberikan kesempatan pemuda KNPI untuk memanfaatkan gedung yang sudah lama dibangun," tambah ketua MPI ini.

Rapat Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia   (PK – KNPI) se Kabupaten Bengkalis digelar oleh DPD KNPI Bengkalis, juga dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 109.

“Kita dari MPI dan juga KNPI Buki Batu mengajak seluruh elemen pemuda di Negeri Laksamana untuk ikut mendukung dan mensukseskan agenda besar pada 22 Mei mendatang,” ujar Martias.

Dikatakan Martias yang juga Ketua Harian Ikatan Alumni SMAN 1 Sungai Pakning ini bahwa Rapat Akbar tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempersatukan pemuda di Kabupaten Bengkalis untuk berperan aktif mendukung pembangunan daerah.

Martias menegaskan bahwa sebagai organisasi kepemudaan semi plat merah, KNPI dan MPI dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bengkalis tentunya berkewajiban mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam membangun negeri.

“Kita tegaskan bahwa KNPI dan MPI dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bengkalis berkewajiban mendukung Pemkab dalam mewujudkan pembangunan segala bidang demi kemaslahatan masyarakat ramai.” Tutur Martias.(TSMI)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Hot Topic

   

DDII Akan Kirim Da'i Ke Pelosok Desa

00:00:00 / 00:00:00