• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Laksanakan Darma Negara, WHDI Sosialisasikan Bahaya Narkoba

10 February
20:15 2019
1 Votes (1)

KBRN, Tangerang: Wanita Hindu Darma Indonesia (WHDI) provinsi Banten bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Hindu Banten (IPHB) yang dikomandoi I Gusti Putu Suarjana melaksanakan Dharma Negara di Wantilan pura BSD Kota Tangerang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka alam rangka ultah WHDI ke 31 sekaligus guna melindungi generasi muda dari dampak Narkoba. Turut hadir dalam kesempatan tersebut ketua Paruman Walaka, Ketua Pembimas, Ketua PHDI Banten & Ketua PHDI Tangsel, Ketua Kelian Banjar BSD dan umat Hindu sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya ketua WHDI Prov Banten, Ria Mayun yang membacakan sambutan ketua umum WHDI Pusat mengatakan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan kebahagiaan sehingga dapat mengabdi dan memberikan pelayanan kepada sesama melalui organisasi WHDI yang kita cintai.

"Selamat ulang tahun WHDI yang ke 31 semoga WHDI semakin baik lagi, makin jaya dan dapat menjadi pelopor perkembangan umat hindu khususnya wanita Hindu darma di provinsi Banten," kata Ria. 

Event penyuluhan narkoba ini, kata Ria sangat baik karena melibatkan anak muda dalam upaya meningkatkan pengetahuan pemuda dan melindungi pemuda dari dampak penyalah gunaan narkoba. 

"Semoga pemuda Hindu Banten bisa menjadi generasi yang sehat jasmani dan rohaninya dan selalu dapat bersinergi dengan organisasi organisasi yang ada di Bawah," katanya. 

Sementara itu ketua IPHB Iyus menjelaskan dampak buruk dari obat-obatan jenis  Narkoba banyak menyebabkan efek tidak baik. Sehingga anak-anak muda diharapkan tidak memilih pergaulan menunu jurang bahaya dan mampu menghindari ajakan temen-temannya kepada hal-hal yang terlarang.

"Generasi muda harus paham tugasnya sebagai anak-anak mileneal generasi penerus juga  harus meningkatkan prestasi menuju masa depan cemerlang," tegasnya. (NJ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00