• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SOSIAL

Jelang Haul Guru Sekumpul, Anggota Bhabinkamtibmas HST Tambal Jalan

22 February
11:38 2020
1 Votes (5)

KBRN, Banjarmasin : Menyambut Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang akrab disapa Guru Sekumpul anggota Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bersama warga turun ke jalan.

Tak hanya pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polisi juga ikut turun dalam memperbaiki jalan.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Nanang Purnomo menambal jalan berlubang di Desa Mandingin Kecamatan Barabai.

Total ada 8 lubang ditambal masyarakat yang dibantu Nanang pada ruas Jalan A Yani lajur kiri arah ke Banjarmasin di Desa Mandingin Kecamatan Barabai.

Sebanyak delapan lubang ditambal menggunakan adukan cor, apalagi dalam waktu dekat volume kendaraan bermotor akan meningkat dengan adanya kegiatan haul Guru sekumpul.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M Husaini sangat mengapresiasi atas usaha yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo, S.Sos demi memberikan kenyamanan pengguna jalan.

"Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran dalam hal ini pemeliharaan kamtibmas," katanya, Jumat (21/2/2020).

Dari hal fositif ini kami harapkan masyarakat mampu terdorong untuk berpartisipasi dalam kamtibmas.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00