• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KABUPATEN KOTA

Putra Banua Rachmat Hendrawan Resmi Jabat Kapolresta Banjarmasin, Ini Visi Misinya

19 February
22:33 2020
1 Votes (5)

Kalsel : Komitmen menjaga Pilgub dan Pilwali 2020 berjalan aman dan lancar menjadi salah satu visi misi dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan yang menggantikan posisi Kapolresta sebelumnya yakni Kombes Pol Sumarto.

"Untuk visi dan misi saya rasa hanya normatif saja dan melanjutkan program terdahulu, utamanya mengedepankan program dari, Kapolri Jenderal Idham Aziz, serta upaya pengamanan Pilgub dan Pilwali," ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Rabu (19/2/2020).

Mantan Dirsamapta Polda Kaltara itu juga menekankan kepada para personilnya, agar tidak melakukan segala macam pelanggaran yang dapat mencoreng nama Kepolisian.

"Kota Banjarmasin sebagai sentra pusat keramaian, jadi bagi para anggota agar dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tegasnya.

Dirinya juga akan berjanji dalam bekerja akan terlibat, untuk bersama-sama dengan para anggota turun langsung kelapangan. 

Kombes Pol Sumarto yang sebelumnya menjabat Kapolresta Banjarmasin kini dimutasi menjadi Kakorwa Waketbidminwa Stik Lemdiklat Polri.

Sementara pejabat baru yang juga putra asli Barabai, Kombes Pol Rachmat Hendrawan sebelumnya menjabat Dirsamapta Polda Kaltara dan menggantikan Kombes Pol Sumarto menjadi Kapolresta Banjarmasin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00