• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM & KRIMINAL

Diduga Melakukan Penggelapan, Seorang Pengusaha Batubara Dilaporkan Ke Polisi

14 February
19:27 2020
0 Votes (0)

KBRN Banjarmasin : Diduga telah melakukan penipuan terhadap rekan kerja, M. Fadel Direktur PT. Sasabila Puteri Borneo atau SPM dilaporkan ke Polda Kalsel.

Ather Salem seorang pengusaha asal Inggeris ditemani seroang rekannya Hafis Sungkar, akhirnya melaporkan M Fadel ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel karena diduga telah melakukan penggelapan kerjasama dalam usaha batubara.

Menurut Hafis Sungkar, kasus ini bermula ketika M Fadel minta dicarikan rekanan untuk berbisnis tambang batubara, namun setelah kerjasama tersebut berjalan tanpa sepengetahuan dirinya dan pengusaha asal Inggeris Ather Salem, ia mengambil uang pencairan batubara melalui sebuah bank di Batulicin Tanah Bumbu, setelah beberapa kali mencoba menghubungi dan mendatangi kediaman orang tua M Fadel namun tidak ada kejelasan akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi.

“Ada uang sekitar Rp. 937 juta yang belum dikembalikan,” kata Hafis Sungkar di Banjarmasin, Jumat (14/2/2020) 

Kasus nya kini tengah ditangani oleh penyidik Direskrimum Polda Kalsel sebagaimana dengan laporan polisi no: LP/94 /11/2020/Kalsel/SPKT/tanggal 07 Januari/2020.












tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00