• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OLAHRAGA

2 Pilar Barito Absen Lawan Semen Padang

6 December
12:23 2019
1 Votes (5)

RRI Banjarmasin : Kesempatan Laskar Antasari untuk menjauhi zona degradasi terbuka, saat menjamu tim juru kunci Semen Padang FC di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (6/12/2019 malam.

Unggul tujuh poin dari tiga tim yang berada di zona degradasi tidak membuat posisi Barito Putera yang saat ini berada di peringkat 13 aman, Namun tuntutan menang di kandang tidaklah mudah sebab saat ini kondisi tim laskar Antasari sedang timpang, Dua pilar Cassio di lini belakang dan kapten tim Rizky Rizaldi Pora bakal absen karena cedera. Striker asal Brasil Rafael Silva pun Masih diragukan bisa tampil juga karena cedera.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengatakan kemenangan untuk malam ini adalah harga mati agar aman dari zona degradasi namun tentu hal itu tidak mudah. Sebab lawan yang dihadapi Semen Padang.

"Kita butuh kerja keras kawan yang dihadapi adalah lawan yang terjepit. Tidak ada pilihan bagi mereka (Semen Padang) kecuali memenangkan pertandingan tentu mereka akan tampil all out itu yang akan kita waspadai," ujar Djanur sapaan akrabnya.

Djanur menambahkan laga lawan Semen Kadang bukan perkara mudah karena lawan akan mati matian untuk mencuri poin. Karena Djanur juga mengeluh soal recovery yang sangat singkat. Setelah melawan PSS Sleman di kandang langsung terbang ke Bogor melawan PS Tira Persikabo dan kembali tampil di kandang lawan Semen Ladang hanya dalam waktu persiapan beberapa hari.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00