• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Penjualan Mobil Avanza Terbanyak Selama IIMS 2017

5 January
07:36 2016
1 Votes (5)

Indonesia International Motor  Show 2017 menjadi ajang yang paling ditunggu oleh para produsen otomotif sebab melalui Agen Tunggal Pemegang Merk yang ada di Indonesia sudah pasti turut serta untuk meramaikan ajang tahunan ini yang oleh penyelenggaranya diklaim sebagai ajang kedua terbesar di Asia Tenggara. Toyota sebagai salah satu produsen yang mengikuti pameran otomotif bergengsi ini turut serta membawa mobil Avanza untuk dipajang pada booth Toyota diantara 19 produk lainnya yang memang ditampilkan oleh brand otomotif asal Jepang ini. Toyota Avanza yang masuk dalam kategori Low Multi-Purpose Vehicle kini menjadi salah satu ujung tombak penjualan sebab penjualannya melampui mobil lainnya yang ada dipasar otomotif nasional.

IIMS memang selalu membawa cerita sendiri bagi setiap brand otomotif karena diajang ini tak sedikit pengunjung yang langsung melakukan pemesanan kendaraan yang dipamerkan. Indonesia yang belakangan ini menjadi target pasar oleh para produsen otomotif tentu saja dianggap sebagai pasar yang cukup “seksi” hampir sebagian besar produk otomotif yang diluncurkan dengan tingkatan harga yang berbeda pula pasti mampu dibeli oleh publik ditanah air. Bagi Toyota yang selama ini hadir dengan line-up produk yang cukup lengkap tentu saja pasar otomotif Indonesia telah memberikan benfit yang sangat besar sehingga pada setiap produk unggulan seperti halnya mobil Avanza terus mendapatkan perhatian khusus hingga pada tahun 2016 lalu, Avanza bertransformasi menjadi Grand Avanza dan Grand Veloz.

Toyota mengandalkan kemudahan untuk mendapatkan suku cadang serta biaya perawatan yang lebih terjangkau untuk berkompetisi dengan brand lainnya yang juga menghadirkan berbagai macam jenis mobil di Indonesia. Meskipun brand lain terus menghadirkan mobil baru namun Toyota tetap bersikap bijak dengan melakukan berbagai macam perubahan pada produk yang ada dan menariknya Toyota terus mempertahankan nama sehingga brand image terhadap sebuah produk yang diluncurkan semakin kuat. Terus melangkah dengan Avanza tentu saja memberikan dampak yang sangat siginikan terhadap upaya Toyota untuk terus berada diposisi puncak sebagai brand yang terlaris.

Selama IIMS 2017, mobil Avanza membukuhkan angka penjualan yang sangat signifikan melampui penjualan pada IIMS 2016 meski pasar otomotif Indonesia memang sedang mengalami penurunan yang diakibatkan oleh perekonomian nasional dan global yang sedang stagnan. Toyota sebagai brand berpengaruh tentu saja tetap optimis dan IIMS kali ini benar-benar mempersiapkan sumber daya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga sejauh ini mereka terus mendapatkan kepercayaan dari publik diseluruh Indonesia. Penjualan Avanza yang terus mengalami grafik naik tentu saja akan membuat Toyota terus melakukan improvisasi melalui berbagai macam produk termasuk mobil Avanza terbaru  yang selama ini menjadi andalannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00