• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kejati Lampung Sambut Positif Program Jaksa Menyapa Di RRI Akan Berlanjut

26 February
15:57 2020

KBRN, Bandarlampung: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung menyambut baik Program Jaksa Menyapa akan berlanjut programnya di LPP RRI Bandarlampung.

Kejati Lampung, Diah Srikanti, saat menerima kunjungan Plh. Kepala RRI Bandarlampung, Surti Handayani yang didampingi Kabid Pemberitaan, Yudhi Ardianta dan Kabid Siaran, Tri Umi Setyawati, Rabu(26/02/20), mengatakan, dirinya sangat menyambut positif dan mendukung program Jaksa Menyapa yang akan berlanjut di LPP RRI.

Dikatakan Diah, saat dirinya bertugas di Sumatera Barat, program Jaksa Menyapa sangat direspon oleh masyarakat, hal itu ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan dari warga pada saat dialog tersebut berlangsung.

Menurutnya, pihaknya akan menunggu pelaksaaan MoU antara Jaksa Agung dengan Dirut LPP RRI pada 03 Maret 2020 mendatang terkait program Jaksa Menyapa yang akan ditindaklanjuti di seluruh Indonesia.

"Tanggapan kami positif, kami mendukung, alhamdulilah selama ini dengan adanya Jaksa Menyapa membantu sekali dan respon dari masyarakat pun juga luar biasa, banyak sekali pertanyaan kepada kami selaku jaksa, jadi intinya kami sangat senang dan positif kami mendukung program seperti ini," ujar Diah Srikanti.

Sementara Plh. Kepala RRI Bandarlampung, Surti Handayani mengatakan, kunjungan ke Kejati Lampung ini untuk melakukan koordinasi terkait akan berlanjutnya kerjasama antara RRI dan pihak Kejaksaan.

Surti berharap kegiatan ini akan berlangsung dengan baik dan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat.

00:00:00 / 00:00:00