• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kota Bandar Lampung

Kepala RRI Bandarlampung Terima Kunjungan Kerja Danbrigif 4 Marinir/BS

25 February
16:41 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandarlampung – Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Bandarlampung, Dra. Anna, M.Si didampingi pejabat struktural RRI Bandarlampung menerima kunjungan kerja Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel (Mar) Nawawi S.E, M.M beserta rombongan di Ruang Kerja Kepsta RRI Bandarlampung, Selasa (25/2/2020) sore.

Kedatangan rombongan Brigif 4 Marinir/BS yang disambut dalam suasana hangat itu dalam rangka silaturahmi Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru melaksanakan tugas di Provinsi Lampung belum lama ini.

“Sebagai orang baru ya saya harus bersilaturahmi dengan seluruh steakholder yang ada di Lampung ini sambil bekerja. Silatuhrami adalah hal yang paling penting untuk memulai suatu kerja. Tentunya dengan bekerja bersama-sama akan lebih memudahkan kita semua, khususnya untuk membangun Provinsi Lampung,” jelas Kolonel Nawawi.

Danbrigif 4 Marinir/BS itu juga berharap kepada RRI Bandarlampung untuk terus eksis dalam memberikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat.

“Saya berharap RRI dapat terus berperan aktif dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat. Dengan maraknya berita-berita hoax terlebih menjelang Pilkada saat ini RRI harus bisa menjadi penerang untuk masyarakat, sehingga masyarakat dapat menerima berita yang benar, seimbang dan tidak merugikan kelompok-kelompok tertentu,” pungkasnya. (dwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00