• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Rycko Menoza Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Demokrat

27 January
21:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandarlampung: Bakal calon walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Jalan Kamboja Kecamatan Enggal, Senin(27/01/20).

Kedatangan Rycko Menoza didampingi liassion Officer dan tim pemenangan menggunakan BRT (bus rapid transit) bersama puluhan ibu-ibu simpatisannya.

Kedatangannya disambut oleh Ketua  DPC Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS berserta seluruh jajaran pengurus organisasi tersebut.

Ketua DPC Demokrat Kota Bandar Lampung,  Budiman AS, mengatakan berkas yang diserahkan oleh Rycko Menoza akan segera diperiksa kelengkapannya kemudian akan diserahkan DPD lalu DPP Demokrat.

Dirinya berharap, DPC Demokrat Bandar Lampung bisa mengusung Rycko Menoza untuk menghantarkan menjadi Walikota Bandar Lampung, namun keputusan pengusungan ini ada di tangan pusat.

"DPC berharap Rycko Menoza didukung oleh Demokrat," kata Budiman.

Kemudian, untuk proses selanjutnya pekan depan akan diadakan penajaman visi misi dan melakukan survei sebagai dasar pengusungan baik untuk kader eksternal maupun internal.

Sementara itu, Rycko Menoza SZP, mengatakan kunjungan ke DPC Demokrat untuk mengembalikan berkas sekaligus meneruskan silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

Menurutnya, Demokrat bukanlah orang lain baginya, karena pada dua kali dalam kontestasi pilkada di Lampung Selatan diusung oleh partai tersebut.

"Kami baru saja mengembalikan berkas pendaftaran sekaligus meneruskan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini," kata Rycko.

Rycko berharap, Partai Demokrat bisa ikut mengusungnya untuk bersama-sama berjuang membangun Kota Bandar Lampung menjadi kota metropolitan, maju dan modern.

"Saya berharap Partai Demokrat dapat ikut berjuang di Pilwakot September 2020 nanti," kata mantan Bupati Lampung Selatan itu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00