• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Badak Lampung Belum Habis

9 December
08:55 2019
1 Votes (5)

KBRN RRI Bandar Lampung ; Perseru Badak Lampung FC harus memenangi laga menghadapi Persija Jakarta,kalau tidak ingin terdegradasi dari Liga 1

Menjamu tamunya macan Kemayoran di kandang Badak Lampung, si stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung,Minggu sore 8 /12 kedua tim tampil ngotot menerapkan permainan terbuka,saling menyerang kejantung pertahanan lawan.
Memasuki menit ke 15 Pertandingan sempat diberhentikan 30 Menit, Supporter Persija ,turun dari Tribun sebelah selatan kepinggir lapangan, karena tempat duduk penonton melebihi kapasitas, aparat kepolisian dan TNI yg mengawal pertandingan dengan sigap berkonsentrasi mengamankan situasi agar tidak terjadi hal- hal yg tidak diinginkan. 
Sekitar 30 Menit penonton belum beranjak dari pinggir lapangan panitia memutuskan pertandingan dilanjutkan, dengan pengawalan Lebih ketat.
Jalannya pertandingan Antara kedua tim berlangsung seru,tampil menekan sejak Menit awal Persija Jakarta tidak mampu menembus pertahanan Laskar Saburai yang dijaga Antony Golec dan Bojan Malisic.
Meski kedua tim bermain terbuka namun hingga turun minum babak pertama kedudukan masih 0-0.
Kick off babak kedua dimulai, kembali  Bojan Malisic dan kawan kawan membangun serangan,kelini pertahanan Persija, Arthur Bonai Punggawa Serang Badak Lampung mengejutkan barisan pertahanan Persija Jakarta Skuat asuhan Edison Arullio Tavares di Menit 54.Arthur Bonai mampu merobek gawang Persija yang dikawal Arthur Bonay mampu mengkonversikan umpan tendangan pojok yang dilakukan Fernandinho.kedudukan berubah 1-0.
Hanya berselang beberapa menit Kembali barisan pertahanan Macan Kemayoran dikejutkan dengan Gol kedua yang disarangkan Antony Golec,Pemain bertahan Laskar Saburai di menit,65.Antony Golec menggandakan kemenangan Badak Lampung setelah berhasil memanfaatkan Bola Rebound.skor 2-0.
Macan Kemayoran mencoba mengejar divisit 2 gol, Namun alih-alih memperkecil Poin Gawang persija nyaris terancam oleh Para serangan balik Punggawa Badak Lampung.
Tambahan waktu 4 Menit babak kedua oleh  Yeni Krisdiyanto Wasit pemimpin pertandingan asal Jawa Timur tidak merubah kedudukan 2-0, untuk kemenangan tuan rumah.
Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung Milan Petrovic  mengaku sangat senang, Skuat asuhannya tampil luar biasa dengan sepenuh jiwa raga memberikan yang terbaik bagi Tim .
Pertandingan ini sesuai harapan semua punggawa tim,kami akan memanfaatkan 3 pertandingan  terakhir untuk bisa keluar dari  zona Degradasi.
Menghadapi pertandingan berikutnya mepawan Bhayangkara, FC Milan akan melihat kondisi para pemain terlebih dahulu.
Pertandingan malam ini banyak pemain kami yang cidera, memang sangat di sayangkan tapi kami tetap optimis menatap laga berikutnya.
Perseru Badak Lampung masih harus berkutat untuk keluar dari Zona Degradasi, klasemen Bawah Liga 1
Tira Persikabo, menepati peringkat 12 dengan 38 Poin, Persija, posisi 13 dengan 38 Poin, Persela Lamongan,14 dengan poin 37,Barito,15 Poin 37, Badak Lampung peringkat 16 Poin 33, Semen Padang,17 dengan 31 poin, dqn Kalteng Putra peringkat terbawah dengan 30 poin.(sf)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00