• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KRIMINAL

Pemkab Pesawaran Tindak Lanjuti Pembantaian Kucing

2 December
13:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung : Kasus pembantaian kucing yang terjadi di Desa Sukajaya Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, yang diduga dilakukan orang yang memiliki kelainan jiwa,mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa kepada RRI mengatakan, dengan beredarnya informasi dari berbagai sumber yang menyebutkan adanya pembantaian kucing yang dilakukan diwilayah Kabupaten Pesawaran oleh orang yang diduga memiliki kelainan jiwa, maka Pemkab setempat akan melakukan penlusuran secara mendalam.

Pemkab setempat melalui leading sektor terkait seperti Dinas sosial, maupun aparatur desa tempat lokasi pembantaian kucing itu, akan mengecek dan menginterogasi pelaku pembantaian kucing yang diduga memiliki kelainan jiwa.

Kesuma Dewangsa mengaskan, jika terbukti pelaku tersebut asli warga Kabupaten Pesawaran dan memiliki kelainan jiwa, maka akan segera dilakukan upaya mengirimkan pelaku kerumah sakit jiwa.

"Pasti Pemkab akan menindaklanjuti informasi ini, akan kai terjunkan tim untuk mengetahui apa yang terjadi dibalik pembantaian kucing ini,"jelasnya (02/12/2019).

Seperti diketahui, masyarakat di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, dikejutkan dengan penemuan belasan bangkai kucing disekitar pantai  Sukajaya.

Warga menduga pelaku pembantaian kucing dilakukan sorang warga setempat beinsial “L” yang memiliki gangguan jiwa.

  • Tentang Penulis

    Indra Achmad

    Reporter RRI Bandar Lampung<br />

  • Tentang Editor

    Indra Achmad

    Reporter RRI Bandar Lampung<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00