• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kota Bandar Lampung

Polda Lampung Gelar Lomba Anugerah Jurnalistik Polri Tahun 2019

15 November
14:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung : Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Lampung akan menggelar Anugrah Jurnalistik Polri tahun 2019, dengan tema TNI – Polri bersama rakyat.

Kepala bidang humas Polda Lampung Kombespol Pandra Arsyad kepada RRI Jumat siang  mengatakan, dalam anugerah jurnalistik Polri tahun 2019 tersebut, terdapat tiga macam kategori, yaitu kategori jurnalis dan profesional, kategori untuk TNI – Polri serta kategori umum untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut dapat mengirimkan foto hasil karyanya ke alamat email foto.anugerahpolri2019@gmail.com pada tanggal 17 November mendatang, dan akan dilakukan pengumuman lomba pada tanggal 22 November nanti.

Adapun syarat lain dalam ajang lomba Jurnalistik Polri tahun 2019, antaralain peserta bebas menggunakan kamera jenis apapun, ukuran foto minimal 4 MB, dan panjang foto minimal 2000 pixel, foto tidak mengandung unsur SARA, pornografi maupun melanggar undang-undang yang berlaku.

"Jadi untuk lomba ini ada tiga kategori yang dapat diikuti oleh rekan-rekan media, TNI-Polri, dan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum,"ujarnya (15/11/2019) 

Lebih lanjut dikatakan Kombespol Pandra Arsyad, dalam Anugerah Jurnalistik Polri tahun 2019 ini, pihak panitia lomba menyediakan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk juara pertama, uang tunai 7 juta 500 ribu rupiah untuk juara kedua dan 5 juta rupiah untuk juara ketiga, serta dua buah sepeda motor untuk kategori TNI - Polri.

Terkait hal itu Kombespol Pandra Arsyad berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam mengikuti lomba Anugerah Jurnalistik Polri tahun 2019, sebagai salah satu bentuk ekspresi masyarakat terhadap kinerja jajaran Polri.

  • Tentang Penulis

    Indra Achmad

    Reporter RRI Bandar Lampung<br />

  • Tentang Editor

    Indra Achmad

    Reporter RRI Bandar Lampung<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00