• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Warga Temukan Kerangka Manusia Di Pantai Onar Lampung Selatan

14 November
19:42 2019
1 Votes (4)

KBRN, Bandarlampung: Warga temukan sesosok mayat anonim yang tertinggal tulang belulang tanpa kepala terdampar di bibir pantai Onar, Desa Tridarma Yoga, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Kamis(14/11/19) sekitar pukul 13.00 Wib.

Saksi mata, Wayan Suyanto mengungkapkan, sekitar jam 13.00 wib dirinya melihat kerangka mayat dari kejauhan yang lokasinya tidak jauh dari tempat dirinya menjemur rumput laut.

"Awalnya samar-samar, tapi pas saya dekati ternyata benar adanya kerangka mayat yang sudah tidak ada kepalanya terdampar dipinggir pantai, saya langsung melaporkan ke perangkat desa untuk menghubungi pihak berwajib," ungkap Wayan.

Sementara Kapolsek Penengahan, AKP Hendra Saputra membenarkan ditemukan mayat anonim yang tersisa hanya tulang belulang di bibir pantai Onar Kecamatan Ketapang Lampung Selatan.

"Tadi kami mendapati laporan dari warga setempat bahwa telah menemukan sesosok mayat anonim yang terdampar dibibir pantai dan hanya tersisa tulang belulang tanpa kepala yang diduga terseret air laut," kata AKP Hendra.

Ia melanjutkan, setelah menerima laporan dari pihak warga setempat, dirinya bersama anggota langsung melakukan olah TKP.

"Kami belum bisa memastikan apakah kerangka mayat anonim tersebut adalah korban pembunuhan atau korban lainnya, yang pasti jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda, guna dilakukan identifikasi lebih lanjut," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00