• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kota Bandar Lampung

BNN Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

14 November
13:35 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bandarlampung - Kepala Bagian Umum Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung mewakili Kepala BNN, Novian Priya menjelaskan, pihaknya terus memberikan sosialisasi terkait Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada steakholder terkait di Lampung.

Terkait permasalahan narkoba yang terus meningkat, maka perlu dilakukan upaya dari seluruh pihak dan segenap elemen masyarakat, baik instansi pemerintah, swasta, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memerangi penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba,” kata dia usai membuka kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba, di Bandarlampung, Kamis (14/11/2019).

Lanjut Novian, permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab bersama sehingga sangat tepat apabila pola pencegahannya harus dilakukan secara terpadu dan kompherensif dari seluruh aspek.

“Hal tersebut perlu mobilisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan melalui program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkob) di instansi pemerintah, swasta dan masyarakat,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00