• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Lampung Jadi Prioritas Pembangunan Infrastruktur Jaringan XL di Sumatera

22 October
22:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung: XL Axiata akan menjadikan Provinsi Lampung sebagai daerah prioritas pembangunan infrastruktur jaringan di Sumatera.

Group Head XL Axiata West Region , Desy Sari Dewi, saat menggelar pertemuaj dengan media, Selasa(22/10/19), mengatakan, Lampung luar biasa potensinya, pertumbuhan pemakai XL di daerah yang terkenal dengan hasil kopi dan ladanya tersebut dalam dua tahun terakhir mencapai 115%.

Menurut Desy, Lampung akan menjadi fokus utama pembangunan infrastruktur jaringan XL di Sumatera.

Ditambahkan, pembangunan infrastruktur di Lampung akan terus dilakukan terutama di daerah wisata, karena tempat pariwisata di Lampung semakin banyak diminati wisatawan dan kebutuhan akan koneksi internet yang mumpuni sangat dibutuhkan para penikmat wisata di Lampung guna mengabadikan momen liburan mereka.

"Target penyelesaikan kita di kuartal III 2020, dan akan mulai dibangun pada akhir November 2019 ini untuk pembangunan infrastruktur jaringan di daerah wisata," ujar Desy.

Dikatakannya, Lampung yang merupakan gerbang sumatera dan memiliki jalur transportasi yang cukup baik ini menjadi penilaian sendiri bagi pihaknya untuk menanamkan investasi.

Dengan semua komitmen ini pihaknya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat Lampung dengan menyediakan layanan jaringan terbaik, oleh karena itu pihaknya juga meminta dukungan dari pemerintah daerah agar semua dapat terwujud.

"Harapan kita untuk Sumatera pengguna XL akan tumbuh double digit ya, karena selama lima tahun terakhir selalu tumbuh double digit," tutup Desy Sari Dewi

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00