• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Siwo Beri Penghargaan Tokoh-Tokoh Olahraga

17 October
22:08 2019
0 Votes (0)

 
KBRN RRI BANDARLAMPUNG:Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung akan memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berperan aktif dalam memajukan olahraga.
Penyerahan penghargaan tersebut akan dilakukan saat penutupan Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO PWI 2019 di Pulau Tegal Mas pada 25 Oktober mendatang.
Ketua SIWO PWI Lampung Edi Purwanto mengatakan terdapat lima kategori penghgargaan yang akan diberikan saat Rakernaslub.
"Ada lima kategori yang akan diberikan kepada para tokoh yang berperan aktif dalam kemajuan olahraga Lampung," jelasnya, Kamis (17-10-2019).
Lima kategori itu:Kepala Daerah Peduli Olahraga Prestasi, Kepala Daerah Peduli Pembinaan Olahraga, Politikus Peduli Olahraga, Birokrat Peduli Olahraga serta kategori khusus.
"Nantinya kelima penghargaan itu diberikan saat malam ramah tamah usai Rakernaslub di Tegal Mas," sebut Don Pecci -sapaan akrabnya-.
Dia menerangkan terdapat tim penilai untuk menentukan siapa saja tokoh-tokoh yang akan mendapat penghargaan.
"Tim penilainya dari pengurus SIWO dan PWI Lampung yang bakal menentukan tokoh penerima penghargaan," tuturnya.
Seperti diberitakan sebelumnya Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI 2019 dijadwalkan berlangsung di Pulau Tegal Mas pada 25 hingga 26 Oktober mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua SIWO PWI Lampung Edi Purwanto saat rapat pemantapan di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung, Kamis (17-10).
Menurut dia, kegiatan tersebut nantinya akan diikuti oleh SIWO se-Indonesia. Sehingga perlu mengenalkan pariwisata di Lampung juga.
"Saya itu ingin mengenalkan wisata di Lampung juga. Jadi kalau di hotel, paling hanya nyari oleh-oleh saja, selebihnya tidak ke mana-mana," kata Don Pecci -sapaan akrabnya-.
Karena itu, SIWO PWI menyepakati untuk pelaksanaan Rakernaslub akan berlangsung di Pulau Tegal Mas Pesawaran.
"Makanya kita sepakat, untuk menggelar di Pulau Tegal Mas dan sudah menghubungi pemilik tempat wisata tersebut," tuturnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00